Friday, March 24, 2017

Mandarin Training in Bali / Pelatihan Bahasa Mandarin di Bali

Other than maintaining this blog in teaching people how to learn Chinese step by step, I also conduct training session for organizations in Bali that serve the growing Chinese market and those colleges that prepare the students to be ready in this challenging service industry.

WHY MANDARIN? WHY CHINESE?
Mandarin/Chinese is one of the most spoken languages in the world. We cannot deny the growing market of Chinese tourists in Bali. In order to serve the market better, one of the best thing that company can do is to equip their human resources with language skill.

WHY ME AS TRAINER?
If you are looking for quality, customized and easy-to-understand training session for your staff, please contact me at contact number provided below. I will be handling all the training as well as the customized materials/handbook for the training session in your organization.

A bit of my background, I am an HSK, Level 6 certificate holder. HSK is certification issued by the Chinese government for those foreigners who learn Chinese to state their proficiency and credibility in the language. It is something like TOEFL/IELTS for English. There are 6 levels in total, Level 6 being the highest. 

CONTACT DETAILS
To discuss on your organization's need and what I can offer for your organization, please do not hesitate to contact me at:
Phone: +6287868920390
Email: linda_yunitan@yahoo.com


-------------

Selain dari memaintain blog ini dalam mengajarkan cara mudah belajar Bahasa Mandarin, saya juga memberikan training Bahasa Mandarin kepada perusahaan ataupun organisasi di Bali yang melayani tamu/pasar Chinese yang semakin berkembang pada saat sekarang ini. Saya juga mengajar di pusat pelatihan yang mempersiapkan murid-muridnya agar siap untuk bekerja dan bersaing di industri pelayanan yang semakin menantang.

MENGAPA BAHASA MANDARIN? MENGAPA BAHASA CINA?
Bahasa Cina adalah salah satu Bahasa yang paling banyak digunakan didunia. Kita tidak bisa memungkiri perkembangan jumlah turis cina yang datang ke Bali beberapa tahun terakhir ini. Agar dapat melayani tamu/customer Anda dengan lebih baik, salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan perusahaan/organisasi di Bali adalah dengan melakukan pelatihan/training Bahasa Mandarin untuk pekerja/staff nya.

MENGAPA SAYA SEBAGAI PELATIH/TRAINER?
Jika Anda mencari pelatih bahasa Mandarin yang berkualitas, materi pembelajaran yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan perusahaan dan juga cara mengajar yang mudah dimengerti, Anda dapat menghubungi saya untuk mendiskusikan lebih lanjut tentang rincian mengenai training Bahasa Mandarin ini. Saya sendiri akan menangai semua sesi training/pelatihan dan juga bahan/buku pegangan siswa yang telah dicocokan sesuai input ataupun kebutuhan dari perusahaan Anda.

Sedikit mengenai latar belakang saya, saya adalah pemegang sertifikat HSK, Level 6. HSK adalah sertifikasi yang diberikan pemerintah Cina untuk orang asing yang belajar Bahasa Mandarin, yang mana berfungsi menyatakan tingkat kemampuan si pelajar dalam menggunakan Bahasa Mandarin/Bahasa Cina. HSK seperti halnya TOEFL/IELTS untuk Bahasa Inggris. Secara total ada 6 level didalam ujian HSK, dimana Level 6 merupakan level tertinggi.

CONTACT DETAILS
Untuk mendiskusikan lebih lanjut mengenai kebutuhan dari perusahaan Anda dan bagaimana saya dapat membantu perusahaan Anda, silahkan menghubungi saya melalui kontak dibawah ini:
Trainer: Linda Tan (Ms)
Phone: +6287868920390
Email: linda_yunitan@yahoo.com


Best Regards,
Linda Tan

No comments:

Post a Comment